Pra Produksi
Adalah tahap persiapan sebelum dilaksanakan kegiatan produksi/shooting.
Kegiatannya meliputi : Pengumpulan data/materi/bahan, penulisan naskah, penyusunan kerabat kerja, analisis naskah, rapat produksi bersama kerabat kerja, hunting lokasi/materi, latihan, persiapan property , dekorasi, busana, persiapan material/bahan, persiapan peralatan, penghitungan anggaran, dan casting.

Produksi
Adalah kegiatan merubah naskah menjadi bentuk video (shooting). Kegiatan produksi harus disiplin dengan apa yang telah direncanakan/dipersiapkan dalam kegiatan pra produksi. Adapun yang terlibat sebagai kerabat kerja adalah kamerawan, sutradara/pengarah dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Kegiatan pada pasca produksi antara lain :

  1. Logging, memilih gambar-gambar yang terbaik dan bermanfaat dari hasil shooting.
  2. Capturing, capture, memindahkan hasil shooting bahan video ke dalam hard disc komputer
  3. Editing, menambah atau mengurangi dan merangkai gambar-gambar video, foto, grafis menjadi satu kesatuan rangkaian gambar yang menjadi satu kesatuan informasi, atau pesan sesuai dengan tuntutan naskah atau tujuan tertentu yang diinginkan.
  4. Mixing, memadukan antara VIDEO dengan AUDIO, VIDEO dengan VIDEO, atau VIDEO dan AUDIO dengan GRAFIS atau AUDIO dengan AUDIO.
  5. Encoding, merubah file video hasil editing menjadi format tertentu sesuai dengan kebutuhan VCD, DVD dan lainnya.
  6. Penyajian, Iklan, Dokumenter, Film, Video Musik dan lain-lain
  7. Evaluasi Produksi multimedia merupakan kerja kolaborasi dari berbagai profesi seperti : Produser, Penulis Naskah, Sutradara, Kamerawan, Audio Operator, Lighting Operator, Editor, Penata Artistik dan lainnya. Dituntut tanggung jawab profesi, disiplin yang tinggi serta saling asah, asih, asuh.

Kami menerima jasa video shooting jakarta profesional dengan hasil yang memuaskan.